Tab Reference



Tab References
  sangatlah sering digunakan untuk memberikan referensi atau rujukan yang berkaitan dengan dunia pembukuan, untuk itu supaya buku yang ada buat lebih menarik untuk si pembaca, anda perlu menggunakan atribut yang terdapat pada icon tersebut, icon ini sangat lah berguna bagi pembuatan misalnya seperti proposal, skripsi,dan tugas lainya. Untuk itu, buat anda yang memilikin tugas seperti skripsi anda perlu melengkapi atribut refernsi semisal fotnote dan endnote.
 Dibawah ini adalah beberapa Fictures Tab Reference:


·        Table Of Contents

Digunakan untuk pengelolaan daftar isi. Dengan menu ini user bisa menysipkan daftar isi otomatis pada sebuah halaman dokumen. Bila mode otomatis yang dipilih, maka fitur ini akan mencari judul dan subjudul secara otomatis dari file dokumen yang tengah Anda garap.


·       Add Text

 Digunakan untuk mengelola paragraf terpilih dalam kaitannya sebagai entri dalam daftar isi yang sudah dibuat.


·       Update Table

Digunakan untuk memperbarui daftar isi. Adanya perubahan pada sebuah dokumen, misalnya saat Anda menghapus suatu judul atau subjudul tidak secara otomatis mempengaruhi status daftar isi. Update Table berfungsi untuk sinkronisasi antara daftar isi dengan perubahan terkini dalam dokumen.


·       Insert Footnote

 digunakan untuk menyisipkan catatan kaki (rujukan yang berada di bagian bawah halaman atau footer).


·       Next Foodnote


untuk memantau footnote end note yang terdapat diseluruh dokumen aktif.


         
·       Insert Citation\


 


untuk menyisipkan kutipan langsung pada daerah kursor aktif.



·       Manage Sources

untuk mengelola seluruh sumber kutipan yang mingkin sudah disisipkan disemua segmen file dokument.



·       Style

  Style, adalah untuk memilih bentuk bilblography yang anda inginkan.





·       Bilbliography 

adalah untk enyisipkan daftar pustaka kedalam file dokumen aktif




·       Insert Table Of Figures


1.    Insert Table Of Figures, adalah untuk menyisipkan daftar isi gambar yang disisipkan kedalam dokumen.






·       Cross-Refernce

 adalah untuk menyisipkan referensi silang. 



·       Mark Entry

adalah untuk menandai masukan baru dalam dokumen.



·       Insert Index

adalah untuk menyisipkan daftar kata kedalam dokument.

Komentar